Christian Eriksen Incar Empat Besar

Christian Eriksen Incar Empat Besar -Christian Eriksen yakin Tottenham Hotspur bisa finis di empat besar Liga Primer Inggris musim ini.


Christian Eriksen Incar Empat Besar

http://www.fokuspoker.com/ Spurs, yang kini duduk di peringkat 10 klasemen sementara, terakhir kali berlaga di Liga Champions tiga tahun lalu.

Walau begitu, Eriksen bersikeras timnya bisa lolos ke kompetisi paling bergengsi di Eropa musim depan seandainya mereka bisa meraih kemenangan beruntun.

"Kami hanya terpaut dua poin dai empat besar dan dengan dua atau tiga kemenangan beruntun, kami akan tiba di sana," ujar gelandang Denmark itu pada ESPN.

"Semoga kami bisa melanjutkan apa yang telah kami mulai di Hill dan akhir pekan ini [kontra Everton] dengan kemenangan. Saat Anda melihat tim yang biasanya ada di enam besar begitu dekat, Anda sadar segalanya bisa berubah. Liga ini sangat ketat dan masih banyak poin yang bisa diraih," tandasnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

2 komentar untuk "Christian Eriksen Incar Empat Besar"