Kalah dari Valencia, Simeone Tetap Puji Pemainnya

Kalah dari Valencia, Simeone Tetap Puji Pemainnya - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tetap bangga dengan para punggawanya, meski harus menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini kontra Valencia.

Atleti mengalami awal yang buruk di Mestalla, Sabtu (4/10), melalui gol bunuh diri Miranda, Andre Gomes dan sundulan Nicolas Otamendi membawa Los Che unggul 3-0 saat laga baru berjalan 13 menit.

Meski Guilherme Siqueira gagal mengeksekusi penalti, Atletico bekerja keras merespons dan akhirnya berhasil memperkecil kedudukan melalui Mario Mandzukic. Tapi sayang mereka tetap tidak mampu menutup defisit. Kendati demikian, Simeone tetap bangga melihat perjuangan Mandzukic dan kawan-kawan.

”Valencia memulai dengan kuat, kami membuat kesalahan yang normalnya tidak akan kami buat dan mereka mengambil keuntungan. Setelah itu, Atleti bermain sangat bagus,” tutur Simeone.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kalah dari Valencia, Simeone Tetap Puji Pemainnya "

Posting Komentar