Suami Gemes Lihat Olla Ramlan Buncit Telanjang di Depan Kaca

Suami Gemes Lihat Olla Ramlan Buncit Telanjang di Depan Kaca - Kendati mengalami kenaikan berat badan karena masing-masing sedang hamil, Olla Ramlan dan Ashanty tetap terlihat seksi. Bahkan mereka mendapat sebutan sebagai hot mom. Predikat itupun tidak dibantah, membuat merasa merasa tersanjung.



Olla Ramlan dengan rendah hati mengaku hanya menikmati kondisi kehamilan yang sedang dijalaninya. Namun diakui, meski hamil suaminya tetap 'gemas' melihat dirinya.

"Kalau aku sih pribadi mencoba menikmati tapi yang penting suami gemes sih, maksudnya karena aku lagi ngaca nggak pake apa-apa (telanjang), aku bilang 'yang aku gendut'. Agen Sbobet Terpercaya - Dia bilang nggak apa-apa, gemes!," kata Olla Ramlan sambil tertawa di acara Hitam Putih Trans7, di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/9)

Senada dengan Anang Hermansyah tetap menganggapnya istri yang hot. Anang sendiri bisa memahami keadaan.

"Kaya Mas Anang, nggak apa-apa yang, bagus tapi tetep kita hot di mata suami kita gimana. Kan dia tahu dulu kita kurus dan badan kita sekarang nggak jelas gini," tukas Ashanty yang didampingi suaminya.

Olla yang malam itu tanpa didampingi suaminya, Aufar, kini sedang hamil sekitar enam bulan, begitu pun Ashanty yang juga baru menginjak usia enam bulan. Namun dalam keseharian mereka selama ini juga sibuk mengasuh anak-anak mereka. Ashanty mengasuh dua anak dari pernikahan Anang sebelumnya, dan Olla pun mengasuh satu anak dari pernikahan dengan Alex Tian.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Suami Gemes Lihat Olla Ramlan Buncit Telanjang di Depan Kaca"

Posting Komentar