Wow! Vicky Shu ngaku bisa dibooking, mau ngantri?

Wow! Vicky Shu ngaku bisa dibooking, mau ngantri?Penyanyi cantik, Vicky Shu hingga saat ini selalu tampil sendiri. Ia terlihat belum pernah menggandeng seorang pria kala menghadiri suatu acara. Pun saat dirinya hadir dalam pameran foto 'Jerry Aurum's On White'.



Agen Sbobet Terpercaya - "Siapa bilang masih sendiri," kilahnya saat ditemui di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9) malam.

Agen Bola Terpercaya - Namun, meski belum pernah terlihat berjalan mesra dengan seorang pria, Vicky mengaku kerap di-booking oleh banyak orang. "Alhamdulillah, kalau sahabat pada ngantri nge-booking, haha," selorohnya.

Memang, diakui oleh pemilik merk sepatu Syu Shu ini banyak gosip yang menerpanya diakibatkan oleh status jomblonya. "Banyak gosip sini-situ. Pacaran sama si ini, si itu. Namun kalau digosipin sama pejabat, ga pernah dapat," tuturnya.

Bicara tentang kriteria pria idaman, Vicky tak terlalu ketat, baik itu dari kalangan artis, pengusaha ataupun pejabat pemerintah. Yang pasti ia berharap seorang pria pendamping yang mengerti dirinya sepenuhnya.

"Tipenya yang ga ribet, yang penting ngerti aku aja. (Kalangan) apa aja," tandasnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Wow! Vicky Shu ngaku bisa dibooking, mau ngantri?"

Posting Komentar