Ini Alasan Sesungguhnya MU Datangkan Falcao

Ini Alasan Sesungguhnya MU Datangkan Falcao - Manchester United memiliki duet striker Wayne Rooney dan Robin van Persie yang digandang-gadang bakal menjadi ujung tombak 'Setan Merah' yang 'mematikan'.


Agen Bola - Tapi, mengapa manajer Louis Van Gaal masih ngotot mendapatkan striker Radamel Falcao dari AS Monaco di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer musim panas ini.

Harian lokal The Mirror menyebut alasan sesungguhnya MU mendatangkan Falcao karena Van Gaal merasa khawatir dengan kondisi Van Persie.

''Bos Manchester United, Louis Van Gaal, memberikan 'lampu hijau' untuk perekrutan sensasional Radamel Falcao karena mengkhawatirkan kondisi cederanya Robin Van Persie,'' sebut laporan The Mirror.

Van Persie kabarnya harus masuk meja operasi untuk mengatasi masalah cederanya pada lutut kiri. Hal tersebut akan memaksa Van Persie absen dalam hitungan bulan.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Ini Alasan Sesungguhnya MU Datangkan Falcao"

Posting Komentar