Diego Simeone Dihukum Delapan Pertandingan

Diego Simeone Dihukum Delapan Pertandingan - Berita Terpenting TerkiniPelatih Atletico Madrid Diego Simeone dijatuhi hukuman delapan pertandingan menyusul tindakannya dalam laga Supercopa de Espana dengan Real Madrid.


Agen Casino Online - Simeone diusir dari bench di babak pertama pada leg kedua Vicente Calderon akhir pekan kemarin setelah beradu argumen dengan ofisial di pinggir lapangan. Dia kemudian mendorong ofisial keempat dan menyindir wasit dengan menepuk tangan saat menuju kursi penonton.

Dalam pernyataan resmi RFEF, Simeone diberikan sanksi dua laga untuk protes berlebihan, empat laga untuk memukul ofisial di bagian kepala, satu untuk bertepuk tangan kepada wasit dan satu sisanya karena tidak kembali ke ruang ganti.

Dia memiliki waktu sepuluh hari untuk mengajukan banding.

Sanksi ini berlaku di Liga dan dia juga akan absen di laga pembuka melawan Rayo Vallecano dini hari nanti akibat hukuman musim lalu. Simeone menerima larangan tampil satu laga atas catatan disiplinernya dari musim sebelumnya, di mana Atletico finis sebagai kampiun.

Pelatih berpaspor Argentina juga didenda total €4.805 atas insiden ubu, sementara Atletico juga kabarnya mendapat hukuman finansial.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Diego Simeone Dihukum Delapan Pertandingan"

Posting Komentar